‘HEADSHOT’ Diputar Di TIFF, Mo Brothers: Kita Harus Lebih Lapar!

By | October 8, 2016

Prestasi kembali dicatatkan oleh para sineas muda Indonesia yg membawa kebanggaan tersendiri khususnya bagi para pecinta film. Karya terbaru The Mo Brothers telah menjalani pemutaran perdana di section Midnight Madness pada gelaran Toronto International Festival 2016 pertengahan September lalu. Karya mereka ini berjudul HEADSHOT.

Dibintangi sederet nama tenar seperti Iko Uwais, Julie Estelle, Chelsea Islan, aktor senior Singapura Sunny Pang dan juga Zack Lee, HEADSHOT adalah film action pertama garapan duo maut Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel, setelah sebelumnya menggarap MACABRE alias RUMAH DARA di tahun 2009.

“Gue sama Kimo ini terus mau berkutat di genre film. Mungkin suatu ketika kami mau bikin komedi gitu-gitu, tetapi itu kayaknya udah ada expert. Kita jadi bagian kepala bocor aja deh,” seloroh Timo Tjahjanto ketika ditemui di booth HEADSHOTdalam acara Indonesia Comic Con di Jakarta Convention Center, Jakarta, akhir pekan lalu.

Kimo: Kita mulai mencoba selalu bikin film buat market dunia. Kita mau nunjukin kalo Indonesia juga bisa/Kimo: Kita mulai mencoba selalu bikin film bagi market dunia. Kita mau nunjukin kalo Indonesia juga bisa/KapanLagi.com/Budy Santoso

Kimo Stamboel pun tidak menyangka seandainya filmnya dapat masuk TIFF dan diapresiasi moviegoers international di Kanada. Ia bertekad bagi selalu membuat karya-karya kece yg memamerkan bahwa Indonesia bisa.

“Kaget juga sih, ternyata reaksi cukup positif.Kita mulai mencoba selalu bikin film buat market dunia. Kita mau nunjukin kalo Indonesia juga bisa,”jelasnya.

Semangat yg sama juga ditunjukkan Timo yg terus merasa ‘lapar’ bagi membuat karya-karya keren. “Gue sih, walaupun dia (Kimo) manggil gue si Cina, kami terus bilang kalo film Indonesia mampu terus maju. Kita harus eksis, film kalian mampu diterima di luar juga. Kita harus lebih ‘laper’ lagi nih. Kayak film THE RAID, dari tim mereka udah ngebuka jalur untuk ke internasional,” tandasnya. Congrats, Mo Brothers!

Sumber: http://www.kapanlagi.com