Fairmont Jakarta Raih Penghargaan Hotel Bisnis Terbaik Se-Asia Pasifik

By | October 10, 2016

JAKARTA, KOMPAS.com – Pada 23 September 2016, Business Traveller mengumumkan “Business Traveller Asia-Pacific Awards 2016”. Para pemenang penghargaan ini dipilih melalui survei yg digelar pada April-Juni 2016 terhadap para pebisnis dan frequent traveler.

Penghargaan tersebut mencakup dua kategori bagi maskapai, kota, dan hotel bisnis. Tahun ini, Fairmont Jakarta menempati peringkat pertama sebagai “Best New Business Hotel in Asia-Pacific”.

Dari situs Business Traveller yg dikutip KompasTravel, Sabtu (8/10/2016), Fairmont Jakarta berada di peringkat pertama. Disusul oleh Four Seasons Seoul (Korsel) dan Taipei Marriott (Taiwan). 

Dalam penghargaan tersebut, hadir pula kategori Best Business Hotel di dua kota di Asia Pasifik. Untuk kategori “Best Business Hotel in Jakarta” ditempati oleh Grand Hyatt, Hotel Mulia, dan Mandarin Oriental.

FAIRMONT JAKARTA Fairmont Jakarta

“Penghargaan ini kita dapatkan melalui persaingan yg sangat ketat yg dipilih berdasarkan voting dari para tamu dan mitra kerja kami,” tutur General Manager Fairmont Jakarta, Carlos Monterde dalam rilis yg diterima KompasTravel.

Fairmont Jakarta terletak di Senayan Square, dan memiliki 488 kamar dengan pemandangan lanskap Kota Jakarta. Hotel ini milik akses segera ke pusat perbelanjaan Plaza Senayan, juga dekat dengan dua pusat bisnis seperti Sentral Senayan Office Towers dan Jakarta Convention Centre.

Fairmont Jakarta juga memiliki 10 restoran, lounge, dan bar yang menyediakan aneka menu masakan lokal dan internasional. Hotel bisnis ini juga memiliki fasilitas mewah seperti Willow Stream Spa, kolam renang, dan pusat kebugaran dengan pemandangan rooftop garden.

Sumber: http://travel.kompas.com