Awkarin Merasa Dirinya Berada Di Atas Para Haters

By | November 5, 2016

Diskon tiket pesawat SESUKA-mu! Hanya di PERGI.COM harga kita bulatkan ke bawah Bukan artis, namun nama Awkarin dalam dua waktu terakhir ini sukses menjadi trending topic di berbagai media sosial. Ya, hal itu berawal dari video putus cintanya yg diunggah di Youtube dan dianggap terlalu banyak drama oleh netizen.Awkarin memang segera jadi populer, namun seandainya dilihat-lihat, lebih banyak orang yg menghujat ketimbang memujinya. Setelahnya, Awkarin sempat berkolaborasi dengan rapper Young Lex dan menyanyikan lagu tamparan buat haters yg bertajuk Bad. Lalu bagaimana tanggapan Awkarin sendiri terhadap para haters-nya?”Sebenernya itu kan tingkatan pelajaran. Awal saya akan Instagram kan 2011, itu nggak ada yg hujat karena belum pada tau. Lama-lama pada tau, tetapi kami kan nggak mampu mengontrol pikiran orang lain. Jadi kalau ada yg nggak suka yaudah dikomen. Di Indonesia itu masih banyak kayak gitu,” ujar gadis bernama Karin Novilda itu saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (1/11).Meski terus memasang muka tebal dan cuek terhadap segala hujatan para haters, namun Awkarin masih tetap seorang manusia biasa yg juga milik perasaan. Ia mengaku sempat merasa sedih dan tertekan pada awal-awal jadi bahan perbincangan publik.”Awalnya sempat sedih, tetapi lama-kelamaan makin tinggi yg hujat, ya lama-lama juga biasa aja. Justru hujatan itu jadi pelajaran. Hujatan mereka malah bikin saya lebih baik. Sebenarnya yg hujat itu mereka ada di bawah, dan saya ada di atasnya,” sambungnya.”Semakin dihujat juga makin nambah follower aku. Sejauh ini follower telah 1,2 juta. Tapi dari follower itu saya juga milik tanggung jawab besar. Gimana caranya saya mampu memberikan dampak positif. Tapi saya juga nggak mau ngebatasin karya saya di Instagram,” pungkas Awkarin.Well, kalau menurut KLovers, sosok Awkarin pantas nggak sih dihujat? Jangan lupa tulis komentarmu ya! (kpl/aal/gtr)
Sumber: http://www.merdeka.com