Desember, Parador Buka Hotel Di Bali Dan Serpong

By | November 11, 2016

JAKARTA, KOMPAS.com – Jaringan hotel nasional, Parador Hotels & Resorts, berencana membuka hotel terbarunya di Bali dan Banten. Hotel di Bali merupakan dengan merek Fame mulai hadir di kawasan Sunset Road, Badung.

Sementara hotel dengan merek Starlet mulai dibuka di kawasan Gading Serpong, Banten. Menurut Deputy Chief Operating Officer Parador Hotels and Resorts Yohanes Hutauruk, kedua hotel ini mulai dibuka pada Desember 2016.

Dalam temu media yg berlangsung di Jakarta, Selasa (9/11/2016), Yohanes menyebutkan merek Starlet menyasar young traveler. Sementara itu, dalam kesempatan yg sama, Hotel Manager Starlet Hotel Serpong Tangerang Agus Suparno menuturkan sebagai hotel bintang satu, Starlet yaitu hotel terjangkau tapi tetap mengutamakan kualitas.

“Penggunaan mobile app bagi booking kamar, check-in kamar, sampai buka kamar. Jadi akses masuk ke kamar pakai app,” katanya.

Oleh karena itu, menurutnya Starlet cocok bagi pelancong yg sehari-harinya mengandalkan gadget. Nantinya Starlet Serpong terdiri dari 109 kamar, akses WiFi gratis, dan convenience store. Lokasinya dekat pintu tol Gading Serpong.

Sedangkan Fame Hotel Sunset Road Kuta – Bali terdiri dari 90 kamar. Walau hotel bintang dua, hotel ini memiliki fasilitas kolam renang dan kids club.

“Ada pengalaman ketika menginap. Tamu mulai dibawa ke era-era yg kami siapkan seperti era 70-an, 80-an, dan lainnya. Saat menginap di salah sesuatu era, tamu mulai mampu feel-nya. Di setiap kamar kami perhatikan detailnya, sampai ke latar musik,” ungkap Public Relations Fame Hotel Sunset Road Kuta – Bali Maherna Ika Krismayanti.

Sumber: http://travel.kompas.com