Isi Soundtrack Film Disney ‘MOANA’, Maudy Ayunda Malah ‘Ngamuk’

By | November 12, 2016

#boxpergi{float:right;width:150px;text-align:left;display:table;background: #F1F1F1;border: 1px solid #E1E1E1;border-radius: 5px;margin:10px 0px 0px 5px;padding:5px;display: block;} #boxpergi a{color: #333333;}
Tiket pesawat Rp 699,000 bayar Rp 600,000 aja! Pergi.com yuk

Aktris dan penyanyi Maudy Ayundamendapat kesempatan emas mengisi soundtrack film Walt Disney Studios terbaru bertajuk MOANA.Ia membawakan lagu How Far I’ll Goversi bahasa Indonesia dengan judul Seberapa Jauh Ku Melangkah.

Maudy sendiri mengaku tidak yakin ketika tiba-tiba ditawari pihak Walt Disney. Meski proses rekaman tidak memakan waktu lama, namun ia sempat dibuat marah. Kok bisa?

“Saat recordingsaya bukan cuma menyanyi biar kedengaran enak. Karena ada pesan yg ingin disampaikan, pas recordingyang diingatkan bukan karena nadanya kurang pas, kurang mendayu-dayu, tetapi kurang marah, kurang sedih, yg diomongin tuh emosinya,” kenang Maudy usai limited screening film MOANAdi Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (11/11).

Maudy bilang baru dengar lagunya ketika di studio Maudy bilang baru dengar lagunya ketika di studio KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Selain menyanyi dengan memakai emosi, hal baru yang lain juga didapat Maudy ketika recording. Mengingat industri Hollywood begitu confidential dalam menggarap proyek film, ia membaca lirik dan mendengar melodi di hari ketika rekaman berlangsung.

“Prosesnya lumayan simple.Setelah ditawari akan jalani obrolan dari gimana proses recordingyang seluruh serba confidental.Jadi pas recording, karena filmnya masih lama rilis, lirik dan melodi nggak dikasih tahu. Baru pas sampai studio didengarkan bagi pertama kali. Ini menantang sih,” imbuhnya.

Lantas, muatan kisah seperti apa yg ingin dituturkan dalam lagu Seberapa Jauh Ku Melangkah? Seperti diketahui, lagu versi film dibawakan oleh Auli i Cravalhosementara versi soundtrack dinyanyikan oleh Alessia Cara.

“Interpretasi aku lagu ini berkisah tentang perempuan muda yg bingung mencari jati diri. Di mana dia mendapatkan ekspektasi dari orangtua dan ingin mencari apa yg sebenarnya dia inginkan. Ini suatu hal yg dialami setiap anak muda, lagunya universal,” tutup Maudy.

Sumber: http://www.kapanlagi.com