Liburan Ke Luar Negeri? AirAsia Tawarkan 3 Juta Kursi Gratis

By | November 13, 2016

JAKARTA, KOMPAS.com – Sebanyak 3 juta kursi promo tersedia buat segala pelanggan pada penawaran kursi gratis terakhir dari maskapai berbiaya hemat AirAsia pada tahun 2016.

Mulai dari tanggal 14 hingga 20 November 2016, pelanggan AirAsia berkesempatan buat mendapatkan kursi gratis dan mengeksplorasi berbagai destinasi mancanegara seperti Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Tokyo, Hongkong, Beijing, dan ratusan destinasi menarik lainnya.

Promo ini bagi periode perjalanan akan dari 1 Mei 2017 hingga 6 Februari 2018. Selama periode promosi ini, pelanggan juga berkesempatan buat menjelajahi destinasi menarik lainnya seperti Selandia Baru dan Maladewa dengan harga yg terjangkau.

Adapun penawaran ini tersedia khusus bagi pembelian di airasia.com atau melalui aplikasi mobile AirAsia. Khusus buat pengguna kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG mendapatkan kesempatan priority booking buat melakukan pembelian kursi gratis ini 24 jam lebih awal melalui airasia.com.

“Menjelang musim puncak liburan di akhir tahun, ini adalah kesempatan terakhir di 2016 bagi berburu kursi gratis AirAsia ke berbagai destinasi seperti Singapura, Hongkong, Tokyo, Selandia Baru hingga Maladewa,” ungkap CEO Grup AirAsia di Indonesia, Dendy Kurniawan, seperti termuat dalam siaran pers yg diterima KompasTravel.

“Dengan periode perjalanan yg sangat panjang, penawaran ini memberikan kesempatan untuk pelanggan bagi berwisata belanja, menikmati kuliner maupun sekadar jalan-jalan di berbagai destinasi favorit dengan lebih puas lagi,” tambah Dendy.

AirAsia adalah maskapai berbiaya hemat terdepan dan terbesar di Asia dalam hal jumlah penumpang dan armada, dengan jaringan penerbangan ke lebih dari 120 destinasi di Asia, Australia, Selandia Baru, Timur Tengah dan Afrika.

Dalam acara Penghargaan Maskapai Dunia Skytrax 2016 di Farnborough, Inggris, AirAsia dinobatkan sebagai Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia bagi delapan kali berturut-turut, sementara AirAsia X juga terpilih sebagai yg terbaik selama empat tahun terakhir buat kategori Kabin dan Kursi Premium Berbiaya Hemat Terbaik Dunia.

AirAsia juga membawa pulang penghargaan Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik di Asia bagi keempat kalinya pada World Travel Awards (untuk wilayah Asia dan Australasia) 2016, di mana AirAsia juga mengalahkan maskapai-maskapai full service buat penghargaan Layanan Inflight Terbaik di Asia buat pertama kalinya.

Sumber: http://travel.kompas.com