Kini Hadir, Ransel Anti-maling Yang Cocok Untuk “Traveling”

By | September 19, 2016

KOMPAS.com — Saat traveling, kami wajib waspada terhadap pencuri dan pencopet. Tak jarang, wisatawan mengalami scam atau dicopet di negara lain, terutama kota-kota besar.

Sebuah perusahaan desain yang berasal Belanda, XD Design, membuat tas anti-maling yg diberi nama “Bobby”. Situs Smarter Travel menyebutkan, Bobby adalah tas yg aman digunakan tidak cuma buat pelancong, tapi juga warga kota besar.

Mengutip situs resmi XD Design, Bobby yaitu tas ransel yg terbuat dari cut-proof material alias bahan yg tak dapat digunting atau disobek. Ini berdasarkan penelitian bahwa pencopet biasanya menyobek tas seseorang memakai cutter untuk diambil isinya.

Dari luar, Bobby tampak tak memiliki retsleting. Padahal, retsleting sengaja ditempatkan dengan tersembunyi di bagian belakang tas.

Selain itu, Bobby juga memiliki dua fitur lainnya, seperti USB charging port, kain anti-air, juga desain yg memiliki weight balance sehingga Anda tak mulai merasa pegal saat membawa banyak barang.

Bagian dalam ransel ini juga milik banyak kantong dan saku sehingga barang-barang Anda tetap tertata meskipun berada dalam sesuatu tas. Bobby juga sangat stylish dan tersedia dalam tiga warna, yakni hitam, abu-abu, dan merah. 

Untuk memiliki ransel yg didesain anti-maling ini, Anda harus merogoh kocek bagi sekitar 106 dollar AS (Rp 1,4 juta). Saat ini, Bobby dapat dibeli di situs Firstshotz. Pihak XD Design mengatakan, mereka sedang memproduksi ulang ransel ini sehingga stoknya mulai kembali tersedia pada November 2016.

******

KompasTravel kembali menghadirkan kuis “Take Me Anywhere 2”. Pemenang mulai mendapatkan kesempatan liburan gratis yg seru ke Yogyakarta selama tiga hari beberapa malam.

Hadiah telah termasuk tiket pesawat, transportasi lokal, hotel, konsumsi, dan beragam aktivitas seru selama di Yogyakarta. Juga raih kesempatan memenangi hadiah smartphone. Klik link berikut: Cara Mudah Dapatkan Liburan Gratis di Yogyakarta Bareng “Take Me Anywhere 2”

Sumber: http://travel.kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.