‘PINKY PROMISE’, Padukan Kisah Persahabatan Penderita Kanker

By | September 25, 2016

Kisah penderita kanker bukan lagi tema baru dalam perfilman tanah air. PINKY PROMISEyang digarap oleh Guntur Soeharjantomenjadi yg paling baru. Ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat dua waktu lalu, Guntur menekankan bahwa filmnya ini bakal tersaji berbeda.

Cerita dalam PINKY PROMISEtidak cuma menawarkan kisah penderita kanker semata tetapi juga menawarkan persahabatan para wanita,”Ini mau menceritakan kehebatan wanita. Paling tak kalian berhubungan denganwanita,” terang sang sutradara. Dalam filmnya nanti mulai ada dua tokoh wanita yg diperankan oleh Alexandra Gottardo, Agni Pratistha, Dhea Seto, dan Dea Anandayang kesemuanya terkait gara-gara kanker.

Chemistry keempat aktris di atas lah yg nantinya mulai memperkuat cerita. Diungkap oleh sang sutradara, chemistry pemain menjadi salah sesuatu aspek yg ditonjolkannya dalam film. “Kurang lebih 22 hari totalnya memakan waktu produksi. Untuk mendapatkan chemistry, kalian lakukan reading, coaching, dan kumpul di Ancol,” paparnya. PINKY PROMISEjuga menggandeng komunitas Love Pink buat memperdalam cerita perjuangan hidup melawan kanker.

Lewat komunikasi dengan komunitas tersebut, salah sesuatu pemain PINKY PROMISE, Derby Romero seakan diingatkan bahwa kanker juga menjangkiti para pria.

“Jadi kalian tanya soal gimana dan jalani kehidupan mereka sebagai penderita kanker. Kanker tak cuma terjadi pada wanita saja, tetapi dapat diderita oleh laki-laki juga,” ungkapnya saat ditemui di tempat yg sama.

Sumbangsih Love Pink juga terasa dari pemilihan judul dalam filmnya. Guntur mengungkap bahwa pemakaian judul dalam bahasa Inggris dirasa paling tepat dan memperkuat ceritanya. “Judul kalian telah mencoba pikirkan pakai bahasa Indonesia. Tapi nggak tepat. Kita mulai perkuat dengan tagline yg ada di sana,” pungkasnya.

Seperti apa hasil film garapan Guntur Soeharjanto dalam PINKY PROMISE? Sebelum menonton filmnya di bioskop. Intip trailernya berikut ini.

Sumber: http://www.kapanlagi.com